Thursday, January 31, 2013

Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi

Proses berlangsungnya reaksi kimia dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-faktor ini akan memengaruhi jumlah tumbukan antarmolekul dari zat-zat yang bereaksi. Suatu reaksi akan berlangsung lebih cepat jika tumbukan antarpartikel dari zat-zat pereaksi lebih sering terjadi dan lebih banyak. Sebalik-nya, reaksi akan berlangsung lebih lambat jika hanya sedikit partikel dari zat-zat pereaksi yang bertumbukan. Beberapa faktor yang memengaruhi laju reaksi, antara lain:
1. konsentrasi;
2. luas permukaan sentuhan;
3. temperatur;
4. katalis.
Anda sedang membaca artikel tentang Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi dan anda bisa menemukan artikel Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2013/01/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-laju.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Thursday, January 31, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Faktor-faktor yang mempengaruhi Laju Reaksi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya