Saturday, December 22, 2012

Laporan praktikum protein

Protein merupakan salah satu unsur terpenting penyusun makhluk hidup. Seperti halnya unsur lainnya seperti karbohidrat, protein juga memiliki sifat  dan fungsi. Sifat-sifat dan fungsi protein ditentukan oleh jenis dan urutan asam amino. Beberapa fungsi utama protein dalam organisme kehidupan antara lain; sebagai bahan penyusun selaput sel dan dinding sel, jaringan pengikat, pembentuk membran sel, mengangkut molekul-molekul lain (hemoglobin) dan sebagai zat antibodi.
download lengkap laporan praktikum protein
Anda sedang membaca artikel tentang Laporan praktikum protein dan anda bisa menemukan artikel Laporan praktikum protein ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/laporan-praktikum-protein.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laporan praktikum protein ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laporan praktikum protein sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Laporan praktikum protein ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Saturday, December 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Laporan praktikum protein dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentarnya