Saturday, December 22, 2012

Laporan Praktikum karbohidrat

Dalam perkembangan ilmu pengetahuan sekarang ini banyak ditemukan berbagai macam metode pengajaran. Dalam mempelajari suatu teori tidaklah cukup jika hanya dengan mengetahui secara bacaan saja, karena itu semua belumlah cukup sehingga perlu dilakukan suatu hal yang disebut dengan praktikum. Adanya praktikum kita dapat mengetahui apakah teori tersebut benar atau salah, demikian juga dengan teori karbohidrat yang akan dibahas ini. Karbohidrat merupakan suatu zat gizi yang berfungsi sebagai zat penghasil energi, dimana pada setiap gram karbohidrat menghasilkan 4 kalori energi, walaupun pada kenyataannya lemak dapat menghasilkan energi lebih besar. Tetapi karbohidrat lebih banyak di konsumsi oleh masyarakat daripada lemak. Terutama pada negara-negara berkembang misalnya Indonesia menjadikan nasi yang merupakan sumber karbohidrat sebagai makanan pokok. Hal ini disebabkan karena sumber bahan makanan karbohidrat lebih murah daripada sumber makanan lemak. Selain itu karbohidrat lebih mudah di cerna daripada lemak.
Download lengkap laporan praktikum karbohidrat
Anda sedang membaca artikel tentang Laporan Praktikum karbohidrat dan anda bisa menemukan artikel Laporan Praktikum karbohidrat ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/laporan-praktikum-karbohidrat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laporan Praktikum karbohidrat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laporan Praktikum karbohidrat sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Laporan Praktikum karbohidrat ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Saturday, December 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Laporan Praktikum karbohidrat dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya