Saturday, December 22, 2012

Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan

Salah satu kelompok senyawa organik yang terdapat dalam turnbuhan, hewan atau manusia dan yang sangat berguna bagi kehidupan manusia ialah lipid. Lipid didefinisikan sebagai senyawa organic yang terdapat dalam alam serta tidak larut dalam air, tetapi larut dalam pelarut non-polar seperti suatu hidrokarbon atau dietil eter. download lengkap Laporan Praktikum Lemak dan reaksi penyabunan
Anda sedang membaca artikel tentang Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan dan anda bisa menemukan artikel Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/laporan-praktikum-lemak-dan-reaksi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Saturday, December 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Laporan Praktikum Lemak dan Reaksi Penyabunan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya