Saturday, December 22, 2012

Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis)


Sel Galvani atau sel Volta adalah suatu sel elektrokimia yang terdiri atas dua buah elektroda yang dapat menghasilkan  energi listrik akibat terjadinya reaksi redoks secara spontan pada kedua elektroda tersebut.Sehingga dihasilkan beda potensial Download lengkap laporan praktikum sel galvani
Anda sedang membaca artikel tentang Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) dan anda bisa menemukan artikel Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/laporan-praktikum-sel-galvani_22.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Saturday, December 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Laporan praktikum sel galvani (elekrolisis) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

  1. praktikum lemon battery e kok gk enek mas

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarnya