Sunday, February 10, 2013

Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood

Didirikan pada tahun 1979, Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama. Adapun produk-produk kami antara lain: Tropicana Slim, NutriSari, WRP, L-Men, HiLo, dan WRP Diet Center.
 
Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kami mengundang para professional yang dinamis untu k bergabung bersama kami sebagai :

LAB. Tech Kimia (L-TK)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria, usia maks. 25 tahun
  • D3 jurusan Analis Kimia, dengan IPK min. 3.00
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bersedia ditempatkan di pabrik
 
 
Harap mengisi form online kami di 
 
Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood dan anda bisa menemukan artikel Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2013/02/lowongan-lab-tech-kimia-pt-nutrifood.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Sunday, February 10, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Lowongan: LAB. Tech Kimia PT Nutrifood dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya