Monday, February 25, 2013

Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta)


Universal School is an institution of education known for excellence in Asia. Universal School offers a broad education program in the English language and prepares students towards enrollment in Universities.

Laboratory Assistant
Jakarta Pusat (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Female
  • Min. D-3 Chemistry/Biology/Physics
  • Familiar with Chemical and Laboratory Equipment
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Able to work immediately 

Please submit your resume with recent photograph by email :
telephone : +62 21 6542654
http//www.universalshoolsite.com
Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) dan anda bisa menemukan artikel Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2013/02/lowongan-asisten-laboran-di-universal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Monday, February 25, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Lowongan: Asisten Laboran di Universal School (Jakarta) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya