Thursday, January 31, 2013

Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI
Jalan Jenderal Sudirman. Pintu I Senayan, Jakarta 10270
Telp. (021) 57946100 (Hunting) Fax. 57946052
Email: subdit_pk@dikti.go.id Homepage: http://dikti.go.id

Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Pascasarjana skema IGSP
Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi dosen dan calon dosen, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan membuka pendaftaran beasiswa pascasarjana Indonesian German Scholarship Programme (IGSP) untuk alokasi tahun 2014. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap dan calon dosen pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang akan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan Doktor (S3) di Jerman.

Bagi yang berminat melamar beasiswa tersebut, silakan mendaftar secara on-line melalui website: http://beasiswa.dikti.go.id (untuk dosen) atau http://beasiswa.dikti.go.id/ln (untuk calon dosen). Melalui pendaftaran secara on-line ini, setiap pendaftar akan memperoleh nomor registrasi online.

Info lebih lanjut Klik disini
Anda sedang membaca artikel tentang Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI dan anda bisa menemukan artikel Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2013/01/beasiswa-indonesia-jerman-oleh-dikti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Thursday, January 31, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Beasiswa: Indonesia Jerman oleh DIKTI dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya