Friday, December 28, 2012

Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII)

TEGAL Adalah Singkatan dari "Teater Galileo", Teater galileo Adalan sebuah Komunitas Teater yang berada di Dibawah Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon pencerahan Galileo "Fakultas Sains dan Teknologi UIN Malang" Komisariat sunan Ampel PMII Cabang Kota Malang.
Tegal didirikan oleh bidang gerakan rayon “pencerahan” galileo periode 2004-2005 pada tanggal 25 Oktober 2004
Perumusan TEGAL dilaksanakan selama 11 hari di UIN malang, dengan berbagai pertimbangan akhirnya dipilih dan ditetaokan nama TEGAL sebagai simbol dari teater PMII Rayon Galileo, diantara nama-nama yanng diusulkan adalah Teater Air dan Teater Krikil.
TEGAL di deklarasikan pada tanggal 4 Maret 2005 di Aula Gedung B, dengan mementaskan naskah berjudul “untuk Rakyatku”

PENDIRI TEGAL
SIGIT MUSTOFA (Matematika '02)
DEWI FATIMAH (Kimia '03)
ZAENAL FUADI (Biologi '03)
ARMY OKTASIANI HAMIDAH (Kimia '03)
SITI FATIMAH (Fisika '03)

TUJUAN
MENCETAK KADER YANG PEKA BUDAYA
MENCETAK KADER YANG BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN SENI DAN BUDAYA
MENCIPTAKAN SUASANA HARMONIS DAN SELARAS

VISI:
Teater galileo (TEGAL) adalah lembaga otonom yang bergerak dalam bidang pengembangan seni dan budaya dan organ taktis PMII Rayon “Pencerahan” Galileo dalam mencetak seniman-seniman yang bertaqwa, intelektual, profesional dan peka terhadap fenomena sosial serta menjadi pusat pengembangan seni dan budaya.

MISI:
Menggali potensi dan kreativitas kader di bidang seni
Menjadikan TEGAL sebagai wahana komunikasi dan pengembangan seni dan budaya
Berperan aktif dalam mengembangkan, meningkatkan dan menyebarkan peninggalan budaya bangsa

MOTTO
MENGGERAKKAN BUDAYA, MEMBUDAYAKAN GERAKAN
by  


Anda sedang membaca artikel tentang Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) dan anda bisa menemukan artikel Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/teater-galelio-tegal-pmii.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Friday, December 28, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sejarah Teater Galileo "TEGAL" (PMII) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya