Saturday, December 22, 2012

Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA

DNA merupakan materi genatik yang yang mengkode semua informasi yang dibutuhkan untuk proses metabolisme dalam setiap organisme. Molekul DNA ini terikat membentuk kromosom, dan ditemukan di nukleus, mitokondria dan kloroplas. DNA yang menyusun kromosom ini merupakan nukleotida rangkap yang tersusun heliks ganda (double helix), dimana basa nitrogen dan kedua ”benang” polinukleotida saling berpasangan dalam pasangan yang tetap melalui ikatan hidrogen dan antara nukleotida yang satu dengan nukleotida yang lain dihubungkan dengan ikatan fosfat.
down load lengkap laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA
Anda sedang membaca artikel tentang Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA dan anda bisa menemukan artikel Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/laporan-praktikum-isolasi-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Saturday, December 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Laporan praktikum isolasi dan karakterisasi DNA dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya