Monday, December 17, 2012

Keselamatan Labolatorium

Laboratorium adalah suatu tempat dimana mahasiswa, dosen, peneliti dsb melakukan percobaan. Percobaan yang dilakukan menggunakan berbagai bahan kimia, peralatan gelas dan instrumentasi khusus yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan bila dilakukan dengan cara yang tidak tepat. Kecelakaan itu dapat juga terjadi karena kelalaian atau kecerobohan kerja, ini dapat membuat orang tersebut cedera, dan bahkan bagi orang disekitarnya. Keselamatan kerja di laboratorium merupakan dambaan bagi setiap individu yang sadar akan kepentingan kesehatan, keamanan dan kenyamanan kerja. Bekerja dengan selamat dan aman berarti menurunkan resiko kecelakaan. Walaupunpetunjuk keselamatan kerja sudah tertulis dalam setiap penuntun praktikum, namun hal ini perlu dijelaskan berulang-ulang agar setiap individu lebih meningkatkan kewaspadaan ketika bekerja di laboratorium.
Silahkan download disni
Anda sedang membaca artikel tentang Keselamatan Labolatorium dan anda bisa menemukan artikel Keselamatan Labolatorium ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/12/keselamatan-labolatorium.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keselamatan Labolatorium ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keselamatan Labolatorium sumbernya.

ARTIKEL TERKAIT:

Ditulis Oleh : fauzan muhammad

Artikel Keselamatan Labolatorium ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Monday, December 17, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Keselamatan Labolatorium dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarnya