Monday, November 19, 2012

Sofware Kimia: "MarvinSketch"


  • MarvinSketch (Platform: Windows, Linux, MacOS)
  • Banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari MarvinSketch untuk pengajaran kimia. Gambar dan animasi molekul dapat dibuat dengan mudah. Selanjutnya dapat disisipkan dalam media pembelajaran kimia. Tutorial berupa video untuk mengefektifkan MarvinSkecth dapat dilihat atau diunduh dari sini. MarvinSketch adalah software kimia hanya untuk visualisasi rumus struktur kimia yang gratis, bisa dijalankan di sistem operasi Windows dan Linux juga MacOS. Mau mencicipinya silahkan unduh dari web ChemAxon ini.

    Anda sedang membaca artikel tentang Sofware Kimia: "MarvinSketch" dan anda bisa menemukan artikel Sofware Kimia: "MarvinSketch" ini dengan url http://moslem-chemist.blogspot.com/2012/11/marvinsketch.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sofware Kimia: "MarvinSketch" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sofware Kimia: "MarvinSketch" sumbernya.

    ARTIKEL TERKAIT:

    Ditulis Oleh : fauzan muhammad

    Artikel Sofware Kimia: "MarvinSketch" ini ditulis oleh fauzan muhammad pada hari Monday, November 19, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sofware Kimia: "MarvinSketch" dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

    :: Get this widget ! ::

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Tinggalkan Komentarnya